Ketemu Kader PAN, Ikang Fauzi Kecelakaan

Ketemu Kader PAN, Ikang Fauzi Kecelakaan
Ketemu Kader PAN, Ikang Fauzi Kecelakaan

jpnn.com - JAKARTA -- Penyanyi senior Ikang Fauzi dikabarkan mengalami kecelakaan saat mengendarai mobil di Tol Cipularang km 84.800 arah Jakarta-Bandung.

Mobil Ford Everest, yang dikemudikan asisten pribadinya bernama Jojo Jamaludin tiba-tiba saja, mobilnya menabrak pantat truk sekira pukul 08.45 WIB. Dalam kondisi tak sadarkan diri, Ikang pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit (RS) MH Thamrin, Purwakarta, Jawa Barat. "Mungkin saat itu beberapa detik tertidur ya," ujar istri Ikang Fauzi, Marissa Haque saat dihubungi wartawan via telepon.

Beruntungnya, dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa. Pelantun lagu 'Preman' ini pun dipastikan hanya mengalami luka ringan. "Mobilnya besar, jadi enggak kena orangnya," ungkapnya.

Sekadar diketahui, Ikang Fauzi berangkat ke Bandung untuk bertemu kader Partai Amanat Nasional yang berada di wilayah Kabupaten Bandung, dan Bandung Barat.

Dalam perjalananya, suami Marissa Haque itu mengalami kecelakaan  di KM 84+800 dari arah Jakarta menuju Kota Bandung. Saat itu, Ikang bersama sopirnya Jojo Jalaludin menaiki sebuah mobil KR Ford Everest B 1510 WFC. (jdn/jpnn)


JAKARTA -- Penyanyi senior Ikang Fauzi dikabarkan mengalami kecelakaan saat mengendarai mobil di Tol Cipularang km 84.800 arah Jakarta-Bandung. Mobil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News