Ini Penyebab Si Jago Merah Ngamuk di Pasar Setiabudi

Ini Penyebab Si Jago Merah Ngamuk di Pasar Setiabudi
Kebakaran Ilustrasi. Foto dok

jpnn.com - JAKARTA - Sebanyak tujuh kios di pasar Satrio, Jalan Dr Satrio, Setiabudi, Jakarta Selatan, dilalap si jago merah pada Minggu (17/4) sore. Kasi Humas Polsek Setiabudi Iptu Suryanta mengatakan, penyebab kebakaran diduga dari ledakan kompor warteg, milik Hadi Surya.

"Saat itu ada bunyi ledakan sekali dan selanjutnya api sudah membesar‎," ujar Suryanta saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon.

Api baru berhasil bisa dijinakkan sekitar pukul 18.00 WIB oleh empat unit kendaraan pemadam kebakaran. Beruntung hujan yang menguyur Jakarta dan sekitarnya ikut membantu proses padamnya api.

"Korban jiwa nihil dan tujuh kios ‎yang ludes terbakar," terangnya.

Hingga saat ini, pihaknya sudah mengamankan kompor milik Hadi sebagai barang bukti. Selain itu, Polsek Setiabudi juga sudah memeriksa sejumlah saksi.

"Kami masih proses pemeriksaan. Tentunya kalau ada unsur kelalaian, maka kami akan tindak," pungkas Suryanta. (Mg4/jpnn)


JAKARTA - Sebanyak tujuh kios di pasar Satrio, Jalan Dr Satrio, Setiabudi, Jakarta Selatan, dilalap si jago merah pada Minggu (17/4) sore. Kasi Humas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News