Ini Peran 5 Pria yang Menghajar Ketum KNPI Haris Pertama, H Paling Sadis

Ini Peran 5 Pria yang Menghajar Ketum KNPI Haris Pertama, H Paling Sadis
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan menunjukkan barang bukti terkait pengeroyokan terhadap Ketum KNPI Haris Pertama di Mapolda Metro Jaya, Selasa (22/2). Foto: Fransiskus Adryanto Pratama/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Polisi telah menangkap tiga dari lima pelaku pengeroyokan terhadap Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama.

Ketiga pelaku yang telah ditetapkan sebagai tersangka memiliki peran berbeda dalam kasus tersebut, mulai dari eksekutor hingga otak kejahatan.

"MS berperan menendang wajah dan badan korban," kata Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat, Selasa (22/2).

Kombes Tubagus juga membeberkan tersangka lainnya berinisial JT berperan memukul Haris sebanyak empat kali di bagian muka.

Kemudian, tersangka SS menyuruh para tersangka lain untuk mengeroyok Haris Pertama.

"SS beri perintah untuk melakukan itu, maka kami terapkan Pasal 55 karena dia tidak melakukan (pengeroyokan, red), tetapi menyuruh lakukan," ungkap Kombes Tubagus.

Ada lagi tersangka lain yang masih buron dan perbuatannya terbilang lebih sadis, yaitu H karena memukuli korban dengan menggunakan batu.

Akibatnya, Haris mengalami luka pada wajahnya.

Kombes Tubagus membeberkan peran lima pria yang menghajar Ketua DPP KNPI Haris Pertama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News