Ini Perempuan yang Disebut Rusak Hubungan Obama-Michelle

Ini Perempuan yang Disebut Rusak Hubungan Obama-Michelle
Ini Perempuan yang Disebut Rusak Hubungan Obama-Michelle

jpnn.com - WASHINGTON DC - Rumah tangga orang nomor satu di Negeri Paman Sam diterpa isu tak sedap. Hubungan Barack Obama dan Michelle dikabarkan merenggang. Bahkan beberapa pihak menyebut pasangan tersebut bakal bercerai. 

Lalu apa yang menjadi penyebabnya? Beberapa sumber menyebut, Michelle mencurigai suaminya menjalin hubungan dengan perempuan-perempuan lain. "Keduanya berada di ambang perceraian," kata Edward Klein, mantan editor majalah The New York Times, dalam bukunya, The Amateur.

Michelle tidak bisa memercayai Barack Obama. Michelle curiga akan perempuan di sekitar Obama dan kerap memeriksa kegiatan suaminya. "Michelle paranoid jika Obama akan mengkhianatinya seperti John F. Kennedy selingkuh dari sang istri," ujar Klein.

Seorang yang dicemburui Michelle karena kedekatannya dengan Obama adalah pembawa acara talk show kondang Oprah Winfrey. 

Awalnya Michelle dan Oprah berhubungan hangat. Ketidaksukaan Michelle kepada Oprah muncul sejak Obama memenangi Pemilu Amerika Serikat 2008. "Larut malam Obama menghubungi Oprah. Dia meminta saran cara meningkatkan popularitas. Michelle tidak suka hal itu," kata sumber Klein di The Amateur.

Gedung Putih membantah tuduhan Klein. "Klein memiliki sejarah ceroboh dalam penerbitan bodoh. Tidak akan ada orang yang percaya akan isi bukunya," ujar juru bicara Gedung Putih. 

Terakhir, Michelle menunjukkan mimik wajah sebal atas ulah Obama bersama perempuan lain dalam upacara penghormatan terakhir Nelson Mandela. Perempuan itu adalah Perdana Menteri Denmark Helle Thorning Schmidt. 

Kala itu, saat duduk di tribun, Obama dan Helle Thorning berfoto selfie. Padahal di sebelah mereka ada Michelle. Dalam peristiwa yang direkam oleh Phonearena itu Michelle pun tampak merengut.

Foto lainnya juga menggambarkan Obama memegang bahu Helle Thorning-Schmidt. Bahkan, dalam foto itu Michelle ahkhirnya duduk di tengah-tengah dan memisahkan mereka.  (kim/mas/awa)

WASHINGTON DC - Rumah tangga orang nomor satu di Negeri Paman Sam diterpa isu tak sedap. Hubungan Barack Obama dan Michelle dikabarkan merenggang.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News