Isu Cerai Guncang Obama - Michelle

Isu Cerai Guncang Obama - Michelle
Barack Obama dan Michelle. FOTO: getty images

jpnn.com - WASHINGTON DC - Terpilihnya Barack Obama sebagai orang nomor satu di negeri adidaya Amerika Serikat lima tahun lalu adalah fenomena. Namun, seiring perjalanan waktu, bintang yang menerangi presiden pertama AS yang berkulit hitam itu mulai memudar.

Perjalanan hidup peraih Nobel Perdamaian 2009 tersebut tidak semulus seperti yang terlihat. Serangkaian permasalahan serius melanda mantan Senator Illionis itu. Kabar terakhir menyebutkan, pernikahan Obama-Michelle di ujung tanduk.

Kali ini penyebabnya adalah Michelle yang tidak bisa memercayai Barack Obama. Michelle curiga akan perempuan di sekitar Obama dan kerap memeriksa kegiatan suaminya. "Michelle paranoid jika Obama akan mengkhianatinya seperti John F. Kennedy selingkuh dari sang istri," ujar Klein.


Gedung Putih membantah tuduhan Klein. "Klein memiliki sejarah ceroboh dalam penerbitan bodoh. Tidak akan ada orang yang percaya akan isi bukunya," ujar juru bicara Gedung Putih.

Gedung putih, sepertinya, akan semakin sering melakukan bantahan. Sebab, pekan ini Washington kembali direpotkan dengan rumor yang berkembang mengenai keretakan rumah tangga Obama. Bahkan, rumor terbaru itu lebih meyakinkan karena sang presiden dikabarkan akan bercerai dari Michelle yang telah dinikahinya selama 22 tahun. (reuters/AP/kim)

WASHINGTON DC - Terpilihnya Barack Obama sebagai orang nomor satu di negeri adidaya Amerika Serikat lima tahun lalu adalah fenomena. Namun, seiring


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News