Ini Perkiraan Pemain PSMS v Persinga

Ini Perkiraan Pemain PSMS v Persinga
Ini Perkiraan Pemain PSMS v Persinga

jpnn.com - SURABAYA- Pelatih Persinga, Pelatih M. Hasan menyebut laga final Piala Kemerdekaan 2015 menjadi final yang ditunggu-tunggu para pecinta sepak bola. Dia meyakini, laga di stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (13/9) malam akan berjalan ketat.

Untuk itu, Persinga sudah menyiapkan strategi yang mumpuni untuk meredam permainan rap-rap ala PSMS Medan. Kolektivitas dan ketenangan permainan akan dimaksimalkan di laga ini.

"Kami pasti akan main dengan pressing, menekan lawan terus. PSMS juga sama main begitu, jadi nanti bergantung bagaimana di lapangan," tegasnya.

Dengan gaya yang sama, lanjut dia, maka tim yang mampu bermain dengan sabarlah yang akan keluar sebagai pemenang. (dkk/jpnn)


Perkiraan Pemain

PSMS (4-3-3): Guntur Pranata; Wanda Syahputra, Hardiantono, Wiganda Pradika, Syaiful Ramadhan; Legimin Raharjo, Suhandi, Tambun; Asrul Rohundua, Muhammad Guntur Triaji, Erwin Ramdani

Pelatih: Suharto AD


Persinga (4-1-3-2): Aditya Fajar Haribowo; Afif Rosidi, Andre Oki Sitepu, Slamet Sampurno, Yano Mahendra Tomi Atmaja; Harris Adyatma Kartika Yudha, Jefri Kurniawan, Usman Galih Setyoko, Muhammad Zamnur; Slamet Hariyadi, Ali Usman

SURABAYA- Pelatih Persinga, Pelatih M. Hasan menyebut laga final Piala Kemerdekaan 2015 menjadi final yang ditunggu-tunggu para pecinta sepak bola.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News