Ini Permintaan Prabowo pada Dinas Perumahan dan Gedung DKI

Ini Permintaan Prabowo pada Dinas Perumahan dan Gedung DKI
rusun / jpnn

jpnn.com - JAKARTA - DPRD DKI Jakarta meminta Dinas Perumahan dan Gedung Pemda DKI melakukan perawatan terhadap rumah susun sederhana sewa (rusunawa). Pasalnya, masih ada keluhan yang disampaikan penghuni seperti sampah yang menumpuk dan air kotor.

“Contoh di Rusunawa Komarudin, bangunannya tidak layak pakai. Seharusnya yang sudah ada dirawat,” kata anggota Banggar DPRD DKI dari Fraksi Gerindra Prabowo Soenirman di Gedung DPRD DKI, Jakarta, Selasa (22/9).

Menurut Prabowo, Kepala Dinas Perumahan dan Gedung Pemda DKI Ika Lestari Aji tidak bisa lepas tangan untuk mengatasi persoalan yang ada di rusunawa. “Jangan sampai mereka sudah pindah, selesai tugas ibu,” ucapnya.

Soal pemeliharaan rusunawa juga disampaikan oleh anggota Banggar DPRD DKI dari Fraksi Golkar Ramli Muhammad. Ia meminta ada perbaikan di Rusunawa Cilincing.

“Saya minta pemeliharaan rusun disalurkan ke Cilincing. Ganti atapnya. Tangganya enggak ada pegangan, termasuk sarana olahraga enggak ada,” ujar Ramli. (gil/jpnn)


JAKARTA - DPRD DKI Jakarta meminta Dinas Perumahan dan Gedung Pemda DKI melakukan perawatan terhadap rumah susun sederhana sewa (rusunawa). Pasalnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News