Ini Pesan Direktur Personalia AAL untuk Para Taruna

Ini Pesan Direktur Personalia AAL untuk Para Taruna
Direktur Personel Akademi Angkatan Laut (Dirpers AAL) Kolonel Laut (S) Julius Widjojono saat memimpin apel pendidikan para Taruna AAL. FOTO: Penerangan AAL

jpnn.com - SURABAYA - Direktur Personel Akademi Angkatan Laut (Dirpers AAL) Kolonel Laut (S) Julius Widjojono menekankan kepada seluruh Taruna AAL agar senantiasa tekun belajar dan berlatih dalam rangka mematangkan kemampuan dan skill untuk menghadapi medan penugasan. Sebab para Taruna kelak dikemudian hari adalah leader yang akan memimpin prajurit-prajurit yang sudah berpengalaman dan profesional di bidangnya.

“Belajar dan berlatih untuk mengisi kemampuan Taruna masing-masing agar dapat memimpin dan mengendalikan anggota atau prajurit untuk mencapai visi dan misi organisasi,” tegas Dirpers AAL Kolonel Laut (S) Julius Widjojono dalam arahannya pada Apel Pendidikan Taruna AAL, Kamis (18/8) di depan gedung Sambargalang AAL Bumimoro, Surabaya.
 
Pada kesempatan tersebut, Dia meminta segenap Taruna AAL agar semakin meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan, peka terhadap perubahan dan antisipasi terhadap segala dinamika lingkungan.

"Tepat waktu, karena itu adalah awal dari tolok ukur disiplin,” tegasnya.(fri/jpnn)


SURABAYA - Direktur Personel Akademi Angkatan Laut (Dirpers AAL) Kolonel Laut (S) Julius Widjojono menekankan kepada seluruh Taruna AAL agar senantiasa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News