Ini Pesan Indra Sjafri ke Pemain Jelang Hadapi Thailand

Ini Pesan Indra Sjafri ke Pemain Jelang Hadapi Thailand
Indra Sjafri saat sesi latihan Timnas Indonesia U-19. Foto: Dika Kawengian/Jawa Pos

jpnn.com, YANGON - Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri tetap percaya diri bisa mengalahkan Thailand di babak semifinal Piala AFF U-18 2017, di Stadion Thuwunna, Yangon, nanti sore (tayangan langsung Indosiar pukul 15.30 WIB).

Indra Sjafri yakin skuat Garuda Nusantara- julukan Timnas Indonesia U-19- bisa meraih tiket final Piala AFF U-18 2017.

Semua pemainnya pun kini tengah dalam kondisi bagus. Jajaran pelatih telah berusaha untuk membuat para pemain recovery dengan lebih cepat.

“Kami ingin semua pemain besok bisa dalam kondisi terbaik. Laga besok kami harus siap, secara taktikal, fisik kebugaran, dan mental. Mental pemain saya selalu tekankan ini agar selaku percaya diri, fokus serta optimis,” terang juru taktik 54 tahun itu.

Urusan lini depan nampaknya akan menjadi yang paling dia pertimbangkan. Dalam tiga laga awal, pelatih asal Sumatera Barat itu selalu menurunkan Hanis Saghara Putra sejak menit pertama.

Baru pada pertandingan terakhir melawan Brunei (13/9), giliran M. Rafli Mursalim yang mendapat kesempatan sebagai starter.

Kans besar sebagai target man sejak menit pertama pada laga ini nampaknya akan didapatkan oleh Rafli.

Sebab, dia lebih profukti dengan mencetak empat gol hanya dalam dua laga. Bandingkan dengan Hanis yang baru mengoleksi sebiji gol saja dalam empat laga.

Indra Sjafri yakin skuat Timnas Indonesia U-19 bisa meraih tiket final Piala AFF U-18 2017.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News