Ini Pesan Kang Emil untuk Bonek

Ini Pesan Kang Emil untuk Bonek
Wali Kota Bandung Ridwan Kamil. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JPNN.com - Kedatangan Bonek di Bandung disambut dengan tangan terbuka oleh Wali Kota Ridwan Kamil. Dia pun sudah menyiapkan lokasi untuk menampung ratusan pendukung Persebaya itu selama berada di Kota Kembang.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Doddy Ridwansyan mengatakan, wali kota yang akrab disapa Emil itu sudah memintanya untuk mencari tempat yang memadai bagi Bonek.

Hasilnya, dipilihlah GOR Lodaya dan GOR Pajajaran sebagai tempat bermalam mereka.

"Iya sudah kami siapkan di dua lokasi itu, nanti ada orang yang mengaturnya," kata Dodi, Kamis (5/1).

Emil sendiri tidak banyak berpesan kepada Bonek. Dia hanya meminta arek-arek Suroboyo itu untuk menjaga kebersihan dan ketertiban Bandung.

"Kedatangan bonek kami sambut dengan baik, tapi saya titip jaga kebersihan dan jaga ketertiban. Jangan ganggu kenyamanan serta keamanan Kota Bandung," kata Emil di Pendopo Bandung.

Seperti diketahui, Bonek mulai tiba di Bandung secara bergelombang sejak siang tadi. Ribuan personel kepolisian pun sudah disiagakan untuk mengantisipasi kedatangan mereka. (nif/rmol)


JPNN.com - Kedatangan Bonek di Bandung disambut dengan tangan terbuka oleh Wali Kota Ridwan Kamil. Dia pun sudah menyiapkan lokasi untuk menampung


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RMOLJabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News