Ini Pesan Ketum PKPI untuk Kader di DPRD

Ini Pesan Ketum PKPI untuk Kader di DPRD
Ini Pesan Ketum PKPI untuk Kader di DPRD

jpnn.com - JAKARTA - ‎Ketua Umum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Isran Noor mengingatkan segenap kader potensial partainya yang duduk sebagai anggota DPRD di seluruh Indonesia, tetap mengutamakan pengabdian kepada bangsa dan negara.

Sebab dipilih oleh rakyat merupakan amanah. Sehingga wajib hukumnya bagi 350 anggota DPRD dari PKPI, mengutamakan kepentingan rakyat dalam setiap kebijakan yang diambil.

"Segenap kader PKPI harus dapat meningkatkan pengabdian bagi kepentingan bangsa dan negara," ujar Isran pada Bimbingan Teknis Nasional anggota DPRD dari PKPI‎, Rabu (6/4).

Bimteknas anggota DPRD dari PKPI digelar sejak Selasa (5/4) malam. Selain dihadiri 350 anggota DPRD-nya, turut juga hadir mantan Ketua Umum PKPI yang kini menjabat sebagai Kepala Badan Intelijen Nasional (BIN) Sutiyoso dan mantan Wakil Presiden RI ke-2 Try Sutrisno‎.

Dalam kegiatan ini para wakil rakyat diberikan pemahaman terkait wawasan kebangsaan, ekonomi dan politik.

Sejalan dengan Isran, Sutiyoso juga turut mendorong seluruh pengurus dan kader PKPI di semua tingkatan, bekerja lebih keras untuk meraih simpati dan dukungan publik secara lebih luas.

“Sehingga PKPI dapat ambil bagian penting dalam poses politik dalam mementukan arah kebijakan nasional di masa mendatang,” tutur Sutiyoso.

Sementara Try Sutrisno, kembali mengingatkan para kader PKPI untuk turut mengaktualisasikan nilai-nilai dasar yang terkandung dalam Pancasila, yang menurutnya kini mulai terdapat tanda-tanda dilupakan. (gir/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News