Ini Pesan Kombes Driyano Andri Ibrahim kepada Personel yang Naik Pangkat

Ini Pesan Kombes Driyano Andri Ibrahim kepada Personel yang Naik Pangkat
Kapolresta Pulau Ambon dan PP Lease Kombes Pol Driyano Andri Ibrahim SH. SIk memimpin upacara kenaikan pangkat perwira menengah dan bintara periode 1 Januari 2024. (ANTARA/HO-Polresta)

jpnn.com - AMBON - Kapolresta Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease Kombes Driyano Andri Ibrahim memimpin upacara kenaikan pangkat perwira menengah dan bintara periode 1 Januari 2024.

Tercatat sebanyak 44 personel Polresta Ambon mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, dengan perincian 38 bintara dan enam perwira.

Mereka yang naik pangkat setingkat lebih tinggi terdiri dari Iptu ke AKP tiga personel, Ipda ke Iptu tiga personel, Aipda ke Aiptu lima personel, Bripka ke Aipda tiga personel.

Kemudian dari Brigpol ke Bripka dua personel, Briptu ke Brigpol 24 personel dan Bripda ke Briptu empat personel.

"Saya mengucapkan selamat kepada personel Polresta Pulau Ambon dan PP Lease yang pangkatnya telah dinaikkan setingkat lebih tinggi. Semoga anugerah ini menjadi berkat bagi keluarga," kata Kombes Driyano di Ambon, Maluku, Senin (1/1).

Kombes Driyano berpesan kepada para personel Polresta Ambon dan PP Lease yang mendapat kenaikan pangkat agar bertanggung jawab, mengubah pola pikir dan cara bertindak.

Dia menjelaskan bahwa kenaikan pangkat diberikan kepada seorang anggota atas dasar pengabdian dan loyalitas kepada bangsa dan negara serta Polri melalui tugas secara terus-menerus dalam kurun waktu yang telah ditentukan, dan tidak tercela atau cacat dalam tugasnya.

"Perlu saya tekankan kepada seluruh anggota sekalian bahwa kenaikan pangkat bukan merupakan hak setiap anggota tetapi merupakan wujud penghargaan dari pimpinan kepada setiap anggota atas pengabdian dan dedikasi serta loyalitas kepada institusi," ungkapnya.

Ini pesan Kapolresta Pulau Ambon dan PP Lease Kombes Driyano Andri Ibrahim kepada para personel yang naik pangkat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News