Sabtu, 21 Oktober 2017 – 11:47 WIB

Ini Pesan Menteri Yasonna demi Sambut Hari Dharma Karyadhika

Kamis, 12 Oktober 2017 – 21:12 WIB
Ini Pesan Menteri Yasonna demi Sambut Hari Dharma Karyadhika - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna Hamonangan Laoly berpesan kepada seluruh jajaranya untuk terus berkomitmen memperbaiki pelayanan publik. Salah satu upaya untuk memperbaiki pelayanan Kemenkumham adalah melalui digitalisasi.

“Seiring bertambahnya usia Kemenkumham, mari bersama kita melakukan transformasi dari pelayanan publik manual ke digital dengan menerapkan e-Government," ucap Menkumham saat membuka Legal Expo di Kantor Kemenkumham, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (12/10).

Menkumham dalam sambutannya juga menyinggung tentang Hari Dharma Karyadhika 2017 yang diperingati setiap 30 Oktober. Moto Hari Dharma Karyadhika 2017 adalah Kerja Bersama, Kami Pasti Bisa dengan logo kepala kuda yang memiliki makna dalam.

Menurut Menkumham, moto dan logo itu mengandung makna agar Aparatur Sipil Negara (ASN) Kemenkumham memiliki tiga hal penting dalam bekerja. Yaitu kecerdasan, energi, dan integritas.

"Orang cerdas dan memiliki energi, namun tanpa integritas sangat berbahaya. Namun, orang cerdas dengan energi dan memiliki integritas pasti bisa memajukan bangsa dan negara," ujarnya.

Menkumham menambahkan, ada tujuan dalam pemilihan logo kepala kuda dalam Hari Dharma Karyadhika 2017. Pertama adalah mencapai tujuan bersama.

Pejabat tinggi di lingkungan Kemenkumham serta lembaga negara lain yang hadir di stan Ditjen AHU dalam acara Legal Expo Kemenkumham di Jakarta, Kamis (12/10).

SHARES
TAGS   Kemenkumham_RI
loading...
loading...
Komentar