Ini Prediksi Rian D'MASIV soal Juara Sepak Bola Asian Games

Ini Prediksi Rian D'MASIV soal Juara Sepak Bola Asian Games
Rian D'MASIV bersama Ryan Giggs. (Instagram/rianekkypradipta)

jpnn.com - Musisi kenamaan Rian D'MASIV ternyata mengikuti perjalanan Timnas U-23 Indonesia di Asian Games 2018. Sebagai penggemar sepak bola, dia menilai dalam beberapa pertandingan fase grup, tim telah menunjukkan permainan sangat bagus.

"Mainnya udah bagus banget, kerja sama tim juga sangat oke," kata Rian D'MASIV saat dihubungi jpnn.com, Selasa (21/8).

Pemilik nama lengkap Rian Ekky Pradipta itu menilai permainan bagus timnas lantaran diisi para pemain bertalenta. Beberapa nama pun dijadikannya sebagai idola.

"Ada Evan Dhimas dan Beto. Ditambah Stefano Lilipaly yang mainnya keren banget," ungkapnya.

Karena alasan di atas, Rian D'MASIV menilai tim sepak bola Indonesia berpeluang menjadi juara Asian Games 2018. Apalagi dengan status sebagai tuan rumah.

"Peluang juara tentu ada. Meski sulit diprediksi, secara mental timnas kita seharusnya di atas karena jadi tuan rumah. Apalagi mainnya juga udah bagus banget," ucap Rian.

Dukungan yang diberikan Rian tidak hanya sekadar kata-kata. Dia berencana ikut langsung menyaksikan laga timnas sepak bola selanjutnya. Namun laga Indonesia melawan Uni Emirates Arab (UEA) di babak 16 besar harus dilewatkannya karena jadwal panggung.

"Semoga lolos, dan pertandingan berikutnya gue akan nonton," imbuh Rian. Pertandingan Indonesia melawan UEA bakal berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Karawang pada Jumat (24/8). (mg3/jpnn)


Musisi kenamaan Rian D'MASIV ternyata mengikuti perjalanan Timnas U-23 Indonesia di Asian Games 2018.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News