Final Liga Champions

Ini Prediksi Skor Real Madrid vs Liverpool dari Para Ahli

Ini Prediksi Skor Real Madrid vs Liverpool dari Para Ahli
Final Liga Champions, Real Madrid vs Liverpool. Foto: Marca

jpnn.com, KYIV - Final Liga Champions antara Real Madrid vs Liverpool tinggal hitungan jam. Duel penutup kompetisi di Eropa itu akan digelar di NSC Olimpiyskiy, Kyiv, Minggu (27/5) mulai pukul 01.45 WIB.

Anda pasti punya jago dan prediksi skor. Nah, berikut ini sejumlah prediksi skor dari beberapa mantan pemain, pelatih, mantan pelatih juga seorang artis, yang dirangkum awak situs UEFA. (adk/jpnn)

Steven Gerrard, legenda Liverpool.
"Saya pikir kami (Liverpool) punya peluang sangat bagus. Kami bukan underdog. Namun mungkin tidak ada salahnya kami ditempatkan sebagai underdog."

Kenny Dalglish, legenda Liverpool.
"Ini adalah pertandingan satu kali. Real Madrid sudah memiliki aura juara, terbukti mereka saat ini mengejar yang ke-13. Namun ini bukan soal aura, ini permainan tim."

Vicente del Bosque, mantan pelatih dan mantan pemain Real Madrid.
"Real Madrid memiliki pemain dan tim hebat. Mereka harus menunjukkan itu nanti. Saya pikir Madrid akan mengalahkan Liverpool 4-1."

Henrik Larsson, juara Liga Champions bersama Barcelona.
"Madrid 1-3 Liverpool."

Manuel Sanchís, dua kali pemenang Liga Champions dengan Madrid.
"Saya percaya bahwa yang satu ini sepertinya yang paling sulit dari semua final buat Madrid. Mungkin Madrid masih sedikit di atas Liverpool, tapi ini adalah final dan segalanya bisa terjadi."

Luis Garcia, juara Liga Champions dengan Liverpool.
"Ini tidak akan mudah bagi Liverpool karena Real Madrid adalah salah satu tim yang sulit dikalahkan. Tapi saya yakin, jadi saya prediksi 2-1 untuk Liverpool."

Ingat, final Liga Champions antara Real Madrid vs Liverpool dimulai pukul 01.45 WIB Minggu dini hari nanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News