Ini Promotor yang Siap Gelar Turnamen Tim Transisi

Ini Promotor yang Siap Gelar Turnamen Tim Transisi
Ilustrasi.

jpnn.com - TIM Transisi tak perlu bingung menggelar turnamen pramusim. Itu setelah beberapa promotor siap untuk memutar tiga turnamen yang mereka siapkan.

Ketua Pokja Komunikasi Tim Transisi, Zuhairi Misrawi, menyebut ada Mahaka Sports, Footballicious, dan PT DBL Indonesia yang siap menjadi promotor kompetisi bentukan Tim Transisi.

"Sudah ada, untuk Piala Presiden juga sudah ditunjuk nanti yang pegang Mahaka Sports," terangnya, Selasa (9/6).

Namun, Zuhairi menyebut kepastian MoU terkait turnamen Piala Presiden itu, baru akan dilakukan pada 11 Juni mendatang. "Kami masih menunggu kepastiannya. Fix-nya setelah MoU nanti," ungkap dia.

Sementara itu, Hasani Abdulgani, CEO Mahaka Sports, menyebut bahwa belum ada pembicaraan terkait Piala Presiden. Namun, dia menegaskan bahwa penyelenggaraan turnamen itu untuk mengisi kekosongan.

"Sebenarnya kami yang berinisiatif, sebagai promotor ingin membuat sebuah turnamen untuk mengisi kekosongan dan sudah membicarakan dengan beberapam klub dan mereka mendukung," tegasnya. (dkk/jpnn)


TIM Transisi tak perlu bingung menggelar turnamen pramusim. Itu setelah beberapa promotor siap untuk memutar tiga turnamen yang mereka siapkan. Ketua


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News