Kejuaraan Dunia BWF

Ini Rahasia Ganda Jepang Menundukkan Marcus / Kevin

Ini Rahasia Ganda Jepang Menundukkan Marcus / Kevin
Takeshi Kamura (kiri) dan Keigo Sonoda. Foto: bwf

jpnn.com, NANJING - Ganda putra Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda menghentikan langkah Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya atau Marcus / Kevin di Kejuaraan Dunia BWF 2018.

Pada pertandingan perempat final di Nanjing Olympic Sports Centre, Nanjing, Jumat (3/8) siang WIB, Takeshi/Keigo menang dua game 21-19, 21-18.

Selain berbuah tiket semifinal Nanjing 2018, kemenangan ini membuat Takeshi/Keigo menyamakan kedudukan rekor pertemuan mereka dengan Marcus / Kevin menjadi 4-4.

"Kami senang bisa mengalahkan Kevin/Marcus karena sebelumnya kami kalah dan mereka adalah pasangan unggulan pertama di kejuaraan besar ini," ujar Takeshi seperti dikutip dari Badminton Indonesia.

Ya, sebelum bertemu di Nanjing 2018, Takeshi/Keigo kalah dari Marcus/Kevin di Dubai World Superseries Finals 2017, Desember lalu, 1-21, 21-18, 16-21.

Dalam pertandingan siang tadi, Marcus / Kevin sempat berusaha memancing Takeshi/Keigo dengan beragam cara. Namun, ganda Negeri Matahari Terbit peringkat empat dunia ini sepertinya sudah siap mengantisipasi.

Takeshi Kamura/Keigo Sonoda membuat Marcus / Kevin harus melupakan target menjadi juara dunia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News