Ini Rahasia Pique Jadi Bek Subur

Ini Rahasia Pique Jadi Bek Subur
epa

jpnn.com - BARCELONA- Gerard Pique kini menjadi bek yang cukup subur. Total, bek Barcelona itu sudah mengemas lima gol sepanjang musim ini. Itu adalah catatan terbaiknya sepanjang karirnya.

Terbaru, Pique sukses mencetak satu gol ketika Barca menekuk Villarreal dengan skor 3-1 pada leg pertama babak semifinal Copa Del Rey 2014/2015 di Nou Camp, Kamis (12/2) dini hari WIB.

“Messi dan saya saling mengerti satu sama lain. Saya tahu di mana dia akan menendang bola dari sepak pojok. Saya bisa menymbutnya,” terang Pique di laman Football Espana.

Ya, gol Pique memang tak lepas dari peran Messi. Saat itu, Pique sukses menanduk sepak pojok Messi. Berkat kemenangan itu, Barca kini sudah menapakkan satu kakinya di babak final.

“Saya senang dengan gol yang saya cetak. Hasil pertandingan ini memang bagus. Namun, kami harus lebih baik lagi. El Madrigal adalah tempat yang sulit,” tegas Pique. (jos/jpnn)

BARCELONA- Gerard Pique kini menjadi bek yang cukup subur. Total, bek Barcelona itu sudah mengemas lima gol sepanjang musim ini. Itu adalah catatan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News