Ini Rekomendasi Proyektor dengan Tingkat Ketajaman dan Kenyamanan, Simak

Ini Rekomendasi Proyektor dengan Tingkat Ketajaman dan Kenyamanan, Simak
Epson Indonesia sebagai salah satu produsen Proyektor di Indonesia, terus melakukan inovasi pada jajaran proyektor yang dihadirkan di tanah air. ilustrasi Foto: dok Epson Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Epson sebagai salah satu produsen Proyektor di Indonesia, terus melakukan inovasi pada jajaran proyektor yang dihadirkan di tanah air.

Epson bahkan melakukan inovasi terbaru pada setiap perkembangan jajaran Home Cinema dan Proyektor Bisnis.

Produk tersebut dikatakan memiliki desain cukup ringkas dengan kualitas warna gambar yang sangat cerah, tajam, dan ramah lingkungan.

Terdapat beberapa model proyektor yang memiliki fitur- fitur mutakhir pada setiap produknya seperti tampilan dan kemudahan instalasi serta rasio gambar besar dengan tingkat ketajaman gambar yang tinggi.

Dengan beragam pilihan kecerahan, mulai dari 6.000 lumens sampai dengan 20.000 lumens dan dengan kombinasi teknologi 3LCD serta resolusi yang tajam.

Adapun produk yang ditampilkan, PU Series EB-PU2216B, EB-PU1008B, EB-PU2213B, EH-LS300B, dan EH-LS12000B dan Streaming Media Player CO-FH02 yang semakin memperkuat posisi Epson sebagai pemimpin pasar proyektor di Indonesia dengan kualitas yang baik.

Zanipar SA Siadari selaku Head of Product Marketing, Visual Instrument and Business Inkjet Printer PT Epson Indonesia mengatakan Epson akan terus melakukan inovasi di setiap produk yang dipasarkan khusunya proyektor.

Hal itu menjadi penghubung dan solusi bagi manusia untuk setiap aktivitas dan secara efektif, efisien hingga tepat sasaran.

Epson Indonesia sebagai salah satu produsen Proyektor di Indonesia, terus melakukan inovasi pada jajaran proyektor yang dihadirkan di tanah air.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News