Ini Rekor Marquez di Indianapolis

Ini Rekor Marquez di Indianapolis
Marc Marquez. Getty images

jpnn.com - INDIANAPOLIS - Marc Marquez terus saja membukukan rekor hebat di balapan MotoGP. Terbaru, gacoan Repsol Honda itu menorehkan beberapa rekor pada seri Indianapolis, Senin (11/8) pagi WIB.

Kemenangan di Indianapolis membuat Marquez menyapu bersih sepuluh seri yang dilangsungkan musim ini. Dia pun sukses menyamai rekor Giacomo Agostini yang menorehkannya pada 1970 silam.

Selain itu, Marquez juga menyejajarkan namanya dengan Mick Doohan yang sukses meraih sepuluh kemenangan beruntun. Namun, Doohan melakukannya pada musim 1997 silam.

“Hal paling penting adalah saya selalu menikmati setiap momen. Seperti yang kita lihat di podium, tim selalu enjoy. Hal itu membuat konsentrasi dan semangat tetap terjaga,” terang Marquez di laman Crash, Senin (11/8).

Kemenangan itu membuat pembalap berjuluk Baby Alien tersebut kian kokoh di pucuk klasemen sementara dengan koleksi 250 angka. Marquez pun kini menjadi kandidat terkuat merengkuh gelar juara di akhir musim nanti. (jos/jpnn)

 


INDIANAPOLIS - Marc Marquez terus saja membukukan rekor hebat di balapan MotoGP. Terbaru, gacoan Repsol Honda itu menorehkan beberapa rekor pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News