Ini Sambutan MINI untuk Royal Wedding Pangeran Harry

Ini Sambutan MINI untuk Royal Wedding Pangeran Harry
Ilustrasi MINI Cooper edisi khusus Royal Wedding. (Foto: mini/jpnn)

jpnn.com, LONDON - Prosesi pernikahan anggota kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan Meghan Markle pada 19 Mei nanti, jelas membuat riuh seluruh negeri tak terkecuali perusahaan otomotif legendaris Inggris, MINI.

Merayakan pernikahan agung tersebut, Mini Design telah menyiapkan sebuah model edisi khusus royal wedding dari model standar Mini Cooper S.

"Sebagai merek Inggris yang ikonik hampir 60 tahun, kami senang menandai pernikahan kerajaan dengan hadiah amal khusus ini," kata Pimpinan Mini Design Oliver Heilmer.

Ini Sambutan MINI untuk Royal Wedding Pangeran Harry
Aksen pintu MINI edisi Royal Wedding.

Hatchback ikonik itu tampil dengan crystal white dengan aksen perak-biru. Ada fitur dan matte blue silver band, biru-hitam cerah serta pelek dengan warna biru gelap doff.

Sisi "scuttles" (riasan di fender depan) dicetak 3D dengan tulisan Meghan love Harry (M&H). Sentuhan menonjolnya ada di atap, grafis dengan unsur Union Jack dan Bintang juga garis-garis yang sesuai dengan pengantin perempuan berkebangsaan Amerika Serikat (AS).

Semakin menarik, ketika pintu dibuka langsung terproyeksikan kata-kata "Just Married" di aspal.

Kulit abu-abu dengan krom berwarna biru-hitam serta sentuhan spesial lainnya membalut interior nan mewah Cooper S tersebut.

Andil dalam perayaan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, MINI Cooper S didesain secara khusus berlatar royal wedding anggota kerajaan Inggris ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News