Wow! MINI Classic Electric Pertama Segera Meluncur

Wow! MINI Classic Electric Pertama Segera Meluncur
Teaser MINI Classic Electric (Foto: MINI)

jpnn.com, LONDON - Langkah strategis MINI di dunia otomotif masa depan akan ditandai lewat peluncuran mobil listrik pertama mereka, menariknya MINI tidak lepas dari tradisi klasiknya.

Mengambil basis dari model Cooper klasik tiga pintu, program bertajuk "Groundbreaking drive technology for tomorrow urban mobility" debut produk ramah lingkungan direncanakan akan mengambil tempat di New York Auto Show 2018.

MINI Classic Electric akan ditawarkan dengan desain khas, menyokong gaya individual dan pengalaman berkendara yang berbeda.

"Ini adalah dimensi baru dari mobil dengan pengendalian rasa gokart khas Inggris, dalam bentuk aslinya yang sangat populer di dunia," sebut pihak MINI.

Sayangnya, MINI belum terbuka mengenai spesifikasi detail dari Electric Concept, hanya saja disebutkan peluncurannya akan berbarengan dan sebagai hadiah perayaan hari jadi model klasik MINI yang ke 60 tahun. (mg8/jpnn)


Langkah strategis MINI di dunia otomotif masa depan akan ditandai lewat peluncuran MINI Classic Electric - sebagai mobil klasik pertamanya dengan motor listrik.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News