Ini Saran dari Anas buat Bu Ani..Kalau Mau Nyapres

Ini Saran dari Anas buat Bu Ani..Kalau Mau Nyapres
Ani Yudhoyono. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum menilai Kristiani Herrawati alias Ani Yudhoyono layak menjadi calon presiden 2019.

Anas mengatakan, Ani memenuhi seluruh indikator menjadi seorang capres. Sekarang, tinggal bagaimana menyosialisasikan Ani sebagai calon RI 1 pada 2019.

"Seluruh indikator layak, memenuhi semuanya. Sekarang tinggal pemilih, ibarat barang dagangan mau membeli atau tidak. Untuk membeli kan harus dipasarkan," kata Anas di sela-sela menjalani persidangan sebagai saksi pencucian uang terdakwa M Nazaruddin di Pengadilan Tipikor Jakarta, Rabu (23/3).

Menurut Anas, ibarat barang kalau tidak dipasarkan tentu tak ada yang membeli. "Kalau tidak dipasarkan, tidak ada yang beli dong. Ada produksi barangnya layak, tapi tidak dipasarkan di taruh di gudang," katanya.

Dia pun menyatakan, Ani Yudhoyono juga sudah terkenal. Karenanya, kata Anas, kalau memang serius sudah harus dipersiapkan dari sekarang.

"Sebagai istri Pak SBY sudah dikenal. Tapi, kalau serius mau dicapreskan, siapa yang tahu ya kalau serius," imbuh Anas. (boy/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News