Ini Sejumlah Titik Banjir setelah Jakarta Diguyur Hujan Deras

Ini Sejumlah Titik Banjir setelah Jakarta Diguyur Hujan Deras
Banjir di sekitar Plaza Senayan. Foto: dokumen pribadi untuk JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Hujan deras mengguyur Jakarta dan sekitarnya dari siang hingga jelang malam. Akibat dari hujan ini, sejumlah titik ibu kota terendam banjir.

Dari pantauan akun @TMCPoldaMetro di Twitter, banjir terpantau di depan Citraland, Grogol, Jakarta Barat. Akibat banjir tersebut, lalu lintas tersendat.

Kemudian, banjir setinggi 30 sentimeter juga terpantau di Jalan Prof Satrio, Jakarta Selatan, arah ke Kampung Melayu. Akibat banjir, kendaraan bermotor berjalan pelan sehingga lalu lintas juga terpantau tersendat.

Kondisi yang cukup parah terpantau di pintu 10 Kawasan Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta Pusat. Di area tersebut terpantau banjir setinggi 20 hingga sentimeter

Genangan air yang cukup dalam terpantau di depan Jalan Asia Afrika depan Plaza Senayan. Di lokasi tersebut, sejumlah kendaraan terendam banjir setinggi 40 sentimeter.

Dimas yang merupakan satu pengendara yang melintasi kawasan tersebut mengatakan, banjir sempat membuat sejumlah motor mogok.

“Ketinggian air masuk ke dalam mesin, sehingga tadi banyak kendaraan mogok,” kata Dimas. (cuy/jpnn)

Hujan deras mengguyur Jakarta dan sekitarnya dari siang hingga jelang malam. Akibat dari hujan ini, sejumlah titik ibu kota terendam banjir.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News