Ini Skuat Persija buat Lawan Persipura

Ini Skuat Persija buat Lawan Persipura
Ilustrasi. Foto: dok/JPG

jpnn.com - JAYAPURA - Meski berstatus tim tamu, Persija Jakarta menargetkan poin penuh di laga pembuka Torabika Soccer Championship, di Stadion Mandala, Jumat (29/4).

Target besar yang tak mudah, mengingat empunya stadion, Persipura Jayapura selalu memiliki motivasi tinggi saat bermain di depa publik sendiri. Apalagi, ini adalah pembuka liga.

Pelatih Persija, Paulo Camargo juga mengakui, Ismed Sofyan dan kawan-kawan bakal kesulitan menaklukan Boaz Solossa cs. Persipura menurut Paulo Camargo memiliki permainan cepat yang patut diwaspadai anak asuhnya. 

“Semua pemain Persipura sangat kuat dan punya kualitas tinggi. Sehingga anak-anak harus bekerja keras untuk mengantisipasi pergerakan lawan selama di lapangan,” ucap Camargo kepada Cenderawasih Pos, di sela memimpin latihan Persija di Lapangan Tunas Hamadi, Jayapura, Rabu (27/4). 

Dalam lawatannya ke Jayapura, pelatih yang pernah memoles Ricardo Kaka ini membawa 19 pemain (data lihat grafis) minus Bambang Pamungkas yang baru bergabung beberapa hari yang lalu. Paulo Camargo mengaku membawa skuat terbaiknya karena lawan yang dihadapi dalam laga perdana ini merupakan tim komplit dan kuat.

Senada dengan itu, pemain senior Persija Ismed Sofyan mengatakan, seluruh pemain Persipura patut diwaspadai. Sebab anak-anak Mutiara Hitam memiliki kecepatan dan skill yang tinggi. “Hasil draw saja sudah cukup bagi kami. Tetapi kami punya target untuk menang,” tandas Ismed. (ans/nat/adk/jpnn)

Skuat Persija untuk menghadapi Persipura

Andri Tani (PG), Reky Rahayu, Ismed Sofyan, Maman Abdurahman, Gunawan Dwi Cahyo, Firmansyah, Andik Rendika Rama, Rezaldi, Ade Jantra, Novri Setiawan, Rizal Umainailo, Aldi Al Achya, Ramdani Lestaluhu, Rahmat Afandi, Sutanto Tan, William Pacheco, Hong Soon Hak, Pierre Boya, Jose Adolfo Guerra



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News