Ini SMS Nakal Dosen IAIN ke Mahasiswinya

Ini SMS Nakal Dosen IAIN ke Mahasiswinya
Dosen Nafsu Mahasiswi. Tampak aksi mahasiswa terkait dengan tuduhan yang dialamatkan ke Ibrahim. Foto Radar Lampung/JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com BANDARLAMPUNG - Dosen Konseling Bimbingan Islam (KBI) Fakultas Dakwah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Raden Intan Lampung, Ibrahim ternyata dikenal genit oleh mahasiswinya.

Tidak saja SS yang mengaku dihamili dan hasil hubungan itu sudah berusia 7 tahun, tapi muncul juga pengakuan dari mahasiswi lainnya. [Lihat: Rayuan Dosen IAIN Membuat Mahasiswi Ini Luluh, Sampai Hamil]

Pengakuan itu datang dari HV (19). Mahasiswi Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam (PMI) Fakultas Dakwah IAIN ini mengaku hampir menjadi korban Ibrahim.

Kepada Radar Lampung (Grup JPNN.com), dia mengaku sempat diganggu Ibrahim dengan kata-kata tak senonoh.

Ibrahim berjanji memberinya nilai bagus jika HV mau memenuhi permintaannya.

’’Saya pencet hidung dan pipi kamu ya? Kalau kamu mau entar saya kasih nilai bagus,” kata HV membacakan SMS nakal dari Ibrahim.

HV bahkan mengaku sempat dirangkul Ibrahim. Namun, dia memberontak. Merasa ulahnya tak membuahkan hasil, Ibrahim terlihat kesal. Hingga akhirnya, dia mengeluarkan kalimat bernada ancaman.

’’Silakan kamu adukan ke dekan maupun rektor. Saya tetap tidak akan mengubah nilai kamu. Kecuali kamu mau memenuhi tawaran saya. Karena itu hak veto saya,” ucap HV menirukan perkataan Ibrahim.

JPNN.com BANDARLAMPUNG - Dosen Konseling Bimbingan Islam (KBI) Fakultas Dakwah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Raden Intan Lampung, Ibrahim ternyata

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News