Ini Solusi Buat Para Ibu yang Pengin Berpenghasilan dari Rumah

Ini Solusi Buat Para Ibu yang Pengin Berpenghasilan dari Rumah
Amily Hijab membuka peluang bagi para ibu yang ingin berpenghasilan dari rumah. Foto: Amily Hijab

jpnn.com, JAKARTA - Banyak orang yang mencoba bertahan dengan membangun usaha sendiri di tengah pandemi. Namun, hal ini menjadi kendala bagi mereka yang punya keterbatasan waktu dan tenaga.

Beberapa brand lokal pun berinisiatif membuka peluang usaha lewat kemitraan untuk membantu mereka yang tengah berjuang membangun usaha.

Salah satunya Amily Hijab yang mendorong para wanita untuk mendapatkan penghasilan tambahan tanpa meninggalkan kewajiban sebagai istri maupun ibu rumah tangga.

"Tentu dengan modal yang terjangkau, hanya Rp 500-ribuan,” ujar owner Amily Hijab, Najmi Nurul Haq dalam keterangan tertulisnya, Kamis (21/10).

Najmi mengungkapkan bahwa saat ini sudah ada lebih dari 200 anggota yang bergabung. Dia juga mengeklaim beberapa anggotanya sudah memetik buah dari kemitraan tersebut.

“Tahun ini kami harusnya memberangkatkan dua orang untuk umrah, dua orang wisata Asia, dan dua orang wisata domestik. Namun karena ada pembatasan Covid-19, kami memberikan reward cash sebagai gantinya,” ujarnya.

Amily Hijab didirikan Najmi bersama pasangannya, Ilham Mauluddin. Mereka tidak memulai bisnis mereka dengan mudah.

Domisili mereka di Tasikmalaya, yang minim akses informasi menjadi tantangan menjangkau supplier yang dapat memenuhi kebutuhan usaha mereka.

Amily Hijab memberikan solusi buat para ibu yang ingin berpenghasilan dari rumah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News