Ini Starting XI Semen Padang vs Bali United

Ini Starting XI Semen Padang vs Bali United
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - PADANG - Pelatih Semen Padang Nilmaizar menurunkan pemain asingnya Lee Kil Hoon dalam starting XI melawan Bali United di Stadion Agus Salim Padang, Senin (3/10).

Tampilnya pemain Korsel itu untuk mengisi pos yang ditinggalkan Vendry Mofu, yang absen karena akumulasi kartu. Selebihnya, tak ada starting yang berubah dari Kabau Sirah.

Di kubu Bali United, Fadil Sausu ternyata digantikan oleh Syakir Sulaiman. Tanpa kapten tim, playmaker dipastikan tak ada di kubu Bali United. Otomatis, permainan akan banyak mengarah ke serangan sayap. (dkk/jpnn)


Ini Starting XI Semen Padang vs Bali United

Semen Padang: Jandia Eka Putra (gk); Hengki Ardiles, Handi Ramdhan, Agung Prasetyo, Novan Setya Sasongko; Riko “Ucok” SImanjuntak, Muamer Svarka, Lee Kilhoon, Irsyad Maulana; M Nur Iskandar, Marcel Silva Sacramento.

Bali United: Rully Desrian (gk); Hasim Kipuw, Ahn Byung Keon, Ngurah Komang Rya, Ricky Fajrin; Zoran Knezevic, I Gede Sukadana, Syakir Sulaiman; Miftahul Hamdi, Alsan Sanda, Nemanja Vidakovic


PADANG - Pelatih Semen Padang Nilmaizar menurunkan pemain asingnya Lee Kil Hoon dalam starting XI melawan Bali United di Stadion Agus Salim Padang,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News