Ini Stasiun TV yang Siarkan Laga Timnas di Piala AFC U-19

Ini Stasiun TV yang Siarkan Laga Timnas di Piala AFC U-19
Skuat Timnas U-19 Indonesia. Foto: Dery Ridwansah/JawaPos.com

jpnn.com, JAKARTA - Tak adanya stasiun televisi yang menayangkan secara langsung laga timnas kerap membuat masyarakat menjerit. Bahkan tak jarang Kemenpora sampai harus turun tangan menyampaikan aspirasi tersebut kepada stasiun televisi yang bersangkutan.

Namun, kabar baik untuk pecinta Timnas U-19 di tanah air. Satu stasiun televisi swasta siap untuk memutar laga timnas di ajang Piala AFC U-19 yang akan berlangsung 18 Oktober mendatang.

RCTI menjadi TV nasional yang memutar pertandingan ini. RCTI akan menyiarkan seluruh pertandingan Timnas Indonesia.

Sementara itu, untuk kategori televisi berbayar ada Fox Sports Asia. Channel ini tidak hanya menyiarkan pertandingan Timnas Indonesia namun juga pertandingan lainnya yang ada di grup lainnya.

Piala AFC U-19 sangat menarik untuk ditonton karena Timnas Indonesia akan bersaing dalam kualifikasi menuju Piala Dunia U-20 2018.

"Empat tim semifinalis di Piala AFC U-19 ini akan menjadi wakil Asia di turnamen nanti," ujar sumber yang meminta namnaya tak ditulis, Minggu (14/10). (dkk/jpnn)


Kabar baik untuk pecinta Timnas U-19 di tanah air. Satu stasiun televisi swasta siap untuk memutar laga timnas di ajang Piala AFC U-19


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News