Ini Statistik Laga Dortmund vs Madrid

Ini Statistik Laga Dortmund vs Madrid
Para pemain Dortmund meratapi nasib tak lolos ke babak Semifinal Liga Champions. FOTO: getty images

jpnn.com - DORTMUND - Real Madrid memang sukses melangkah ke semifinal Liga Champions meski ditekuk Borussia Dortmund dengan skor 0-2 (0-2) pada leg kedua babak perempat final liga Champions, Rabu (9/4) dini hari WIB.

Namun, Madrid sebenarnya berada di bawah tekanan Dortmund. Bukan hanya kalah secara skor akhir, tim berjuluk Los Blancos itu juga terlihat inferior di depan Robert Lewandowski dkk.

Dalam laga itu, Madrid hanya bisa menguasai bola sebanyak 49 persen. Selain itu, Los Merengues, julukan lain Madrid juga hanya bisa melakukan sepuluh tembakan.

Dari jumlah itu, lima di antaranya sukses mengarah ke gawang Dortmund. Madrid hanya unggul jumlah kartu kuning. Total, para pemain Madrid diganjar lima kartu kuning dalam laga itu. Sementara, pemain Dortmund hanya mengantongi dua kartu kuning.

Di sisi lain, Dortmund mampu mengendalikan permainan. Lewandowski dkk mampu menguasai permainan sebanyak 51 persen. Selain itu, skuat racikan Jurgen Klopp itu juga berhasil melakukan 12 tembakan dengan enam di antaranya mengarah ke gawang Madrid. (jos/jpnn)

Berita Selanjutnya:
Tak Dapat Izin, Geser Jadwal

DORTMUND - Real Madrid memang sukses melangkah ke semifinal Liga Champions meski ditekuk Borussia Dortmund dengan skor 0-2 (0-2) pada leg kedua


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News