Ini Strategi Citilink Jawab Kebutuhan Layanan Premium

Ini Strategi Citilink Jawab Kebutuhan Layanan Premium
Ilustrasi. Fto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA- Citilink Indonesia meluncurkan Citilink Super++ beberapa waktu lalu.

Produk tersebut khusus dibuat untuk meningkatkan kenyamanan para pelanggan.

Khususnya yang telah bergabung dalam keanggotaan Citilink Supergreen.

”Produk Citilink Super++ merupakan produk yang kami buat untuk meningkatkan kenyamanan para pelanggan. Dengan adanya produk ini pelanggan Citilink dapat terbang dengan pelayanan premium namun tentunya tetap dengan harga yang terjangkau,” kata VP Marketing Communication Citilink Indonesia Harismawan Wahyuadi dalam keterangan tertulisnya, kemarin.

Haris menjelaskan, produk ini diluncurkan untuk menjawab permintaan serta keinginan masyarakat yang menginginkan layanan premium.

Biasanya, layanan tersebut sulit didapatkan pada penerbangan LCC.

”Banyak pelanggan yang menginginkan pelayanan yang lebih nyaman dan simpel di penerbangan LCC tetapi merasa kerepotan karena produk-produk tambahan tersebut dijual terpisah. Citilink Super++ merupakan layanan one click for all dimana pelanggan bisa mendapatkan seluruh produk hanya dengan satu klik,” jelas Haris.

Dari Januari hingga September 2016, Citilink telah berhasil menerbangkan 8,23 juta penumpang ke 27 kota dan 54 destinasi di Indonesia.

JAKARTA- Citilink Indonesia meluncurkan Citilink Super++ beberapa waktu lalu. Produk tersebut khusus dibuat untuk meningkatkan kenyamanan para pelanggan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News