Ini Susunan Pemain Arsenal vs Man City

Ini Susunan Pemain Arsenal vs Man City
Arsenal vs Manchester City. Foto: @Arsenal

jpnn.com - LONDON - Laga sengit sepertinya akan mewarnai pertandingan Arsenal versus Manchester City dalam lanjutan English Premier League (EPL) di Emirates Stadium, London, Sabtu (13/9).

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger langsung menurunkan striker anyarnya, Danny Welbeck di lini depan. Striker yang baru saja mencetak dua gol untuk Inggris itu akan berduet dengan Alexis Sancez.

Di lini tengah, Wenger menurunkan quartet, Flamini, Jack Wilshere, Aaron Ramsey dan Mesut Ozil. Sementara lini belakang diisi Debucy, Per Metesacker, Koscielny dan Monreal. Lalu Szszesny berada di bawah mistar gawang.

Di pihak lawan, pelatih Manchester City Manuel Pellegrini menurunkan, Aguero sebagai striker tunggal. Pellegrini memilih memainkan 5 gelandang, yakni Fernandinho, Lampard, Jesus Navas, David Silva, dan James Milner.

Lini belakang City akan digalang, Vincent Kompany, Martin Demichelis, Clichy dan Zabaleta. Sementara Joe Hart dipasang sebagai striker utama. (abu/jpnn)

Arsenal XI: Szczesny, Debuchy, Mertesacker, Koscielny, Monreal, Flamini, Wilshere, Ramsey, Alexis, Ozil, Welbeck

Cadangan: Ospina, Chambers, Gibbs, Arteta, Oxlade-Chamberlain, Cazorla, Podolski

Man City XI: Hart, Zabaleta, Kompany (C), Demichelis, Clichy, Fernandinho, Lampard, Navas, Silva, Milner, Aguero

LONDON - Laga sengit sepertinya akan mewarnai pertandingan Arsenal versus Manchester City dalam lanjutan English Premier League (EPL) di Emirates

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News