Ini Susunan Pemain Chelsea vs Arsenal

Ini Susunan Pemain Chelsea vs Arsenal
Arsenal vs Chelsea. Foto: Twitter

jpnn.com - LONDON - Chelsea tampaknya berambisi mengulangi sukses besar ketika menjamu Arsenal pada pekan ketujuh Premier League 2014/2015 di Stamford Bridge, Minggu (5/10) malam WIB.

Hal itu terlihat dalam susunan pemain yang diturunkan Jose Mourinho. Pelatih berjuluk The Special One itu menurunkan skuat terbaik untuk meladeni Arsenal. Lini belakang tetap dipercayakan pada John Terry. Lini tengah dikuasai Eden Hazard.

Mourinho juga menurunkan Cesc Fabregas yang merupakan mantan anak emas Arsenal pada rentang 2003-2011 silam. Selain itu, bomber garang Diego Costa juga diturunkan sejak awal pertandingan.

Arsenal juga mengusung kekuatan terbaik. Arsene Wenger tetap memercayakan lini belakang pada Per Mertescaker. Lini tengah diserahkan pada Mathieu Flamini dan Mesut Ozil. Sementara, lini depan diisi Danny Welbeck. Musim lalu, Chelsea sukses menumbangkan Arsenal enam gol tanpa balas. (jos/jpnn)

Susunan pemain Chelsea vs Arsenal:
Chelsea: Courtois, Ivanovic, Cahill, JT (c), Azpilicueta; Matic, Fabregas; Schurrle, Oscar, Hazard; Diego Costa

Arsenal: Szczesny, Chambers, Mertesacker, Koscielny, Gibbs, Wilshere, Flamini, Cazorla, Ozil, Alexis, Welbeck


LONDON - Chelsea tampaknya berambisi mengulangi sukses besar ketika menjamu Arsenal pada pekan ketujuh Premier League 2014/2015 di Stamford Bridge,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News