Terus Dikritik, Yaya Mengaku Hanya Manusia Biasa

Terus Dikritik, Yaya Mengaku Hanya Manusia Biasa
Terus Dikritik, Yaya Mengaku Hanya Manusia Biasa

jpnn.com - MANCHESTER - Yaya Toure berhasil membungkam kritik yang menerpanya dalam beberapa waktu terakhir. Gelandang asal Pantai Gading itu sukses menjadi motor kemenangan Manchester City atas Aston Villa dengan skor 2-0 di Villa Park, Minggu (5/10) dini hari WIB.

Dalam laga itu, Yaya sukses mencetak gol pembuka pada menit ke-82. Gol Yaya membuat para pemain City makin kesetanan. Hasilnya, City berhasil mencetak gol kedua melalui Sergio Aguero enam menit berselang.

“Ini adalah hal yang tidak mudah karena kami bermain tiap tiga hari. Saya bukanlah mesin. Saya hanya manusia biasa,” terang Yaya sebagaimana dilansir laman Sky Sports, Minggu (5/10).

Bagi Yaya, golnya itu tentu bisa menjadi jawaban atas kritik yang dialamatkan padanya. Sebelumnya, Yaya memang dianggap melempem karena tak bisa mengangkat prestasi City musim ini.

“Hal paling penting bagi saya adalah melakukan yang terbaik. Saya akan terus bekerja keras. Saya bermain untuk tim besar di Eropa. Saya akan melakukan yang terbaik untuk kembali juara musim ini,” tegas Yaya.(jos/jpnn)


MANCHESTER - Yaya Toure berhasil membungkam kritik yang menerpanya dalam beberapa waktu terakhir. Gelandang asal Pantai Gading itu sukses menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News