Flamini Siap Bikin Fabregas Mati Kutu

Flamini Siap Bikin Fabregas Mati Kutu
Cesc Fabregas. Foto: @CFC

jpnn.com - LONDON - Mathieu Flamini menyambut laga Arsenal kontra Chelsea dengan antusias. Gelandang Arsenal asal Prancis itu bertekad mematikan playmaker Chelsea, Cesc Fabregas dalam laga di Stamford Bridge, Minggu (5/10) malam WIB.

Kebetulan, Flamini tahu betul karakter Fabregas karena pernah berada satu tim di Arsenal. Karena itu, gelandang berusia 30 tahun tersebut sudah punya cara mematikan manuver Fabregas.

"Saya berteman baik dengannya. Namun, ada perbedaan dalam laga nanti. Saya akan menjaganya meskipun itu tidak mudah," terang Flamini sebagaimana dilansir laman Sky Sports, Minggu (5/10).

Flamini menambahkan, Fabregas tetap menjadi salah satu gelandang terbaik di dunia meskipun sempat meredup bersama Barcelona. Bagi Flamini, Fabregas memang lebih cocok bermain di Premier League.

"Dia adalah pemain yang bagus namun juga teman yang baik. Kami adalah teman yang sangat dekat. Ini adalah laga spesial bagi saya ketika bisa melawannya," tegas mantan pemain AC Milan itu. (jos/jpnn)

LONDON - Mathieu Flamini menyambut laga Arsenal kontra Chelsea dengan antusias. Gelandang Arsenal asal Prancis itu bertekad mematikan playmaker Chelsea,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News