Ini Susunan Pemain Indonesia Lawan Taiwan

Ini Susunan Pemain Indonesia Lawan Taiwan
Pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. FOTO: ist

jpnn.com - INDONESIA dipastikan menurunkan pemain utamanya dalam perempat final Piala Sudirman 2015 melawan Taiwan, Jumat (15/5). Skuat merah putih tetap mengandalkan meraih poin dari sektor ganda.

"Kami akan ambil di ganda putra, ganda putri dan ganda campuran. Kans besar Indonesia di sektor ganda," kata Manajer Tim Indonesia, Rexy Mainaky.

Meski mengincar sapu bersih di sektor ganda, Indonesia juga berharap bisa mencuri poin di sektor tunggal. Seperti yang dilakukan saat berjumpa Denmark, dengan mencuri kemenangan di sektor tunggal putri.

Melalui pesan singkat Rexy mengkonfirmasi jika dia telah meminta pemain untuk ekstra konsentrasi. Terutama di ganda campuran dan ganda putra.

"Kami sebenarnya punya poin di sektor itu, tapi di dua game terkhir, konsentrasi membuat permainan anak-anak belum top perform," ungkapnya.

Pemilihan pemain ini menurut peraih emas Olimpiade Atalanta 1996 itu telah dipertimbangkan secara matang. Bukan hanya analisa lawan per lawan, tapi juga membandingkan karakter pemain yang tepat saat saling berhadapan. (dkk/jpnn)

 

 

INDONESIA dipastikan menurunkan pemain utamanya dalam perempat final Piala Sudirman 2015 melawan Taiwan, Jumat (15/5). Skuat merah putih tetap mengandalkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News