Ini Susunan Pemain Laga Bhayangkara FC Vs Sriwijaya Fc

Ini Susunan Pemain Laga Bhayangkara FC Vs Sriwijaya Fc
Logo Go-Jek Traveloka Liga 1 foto: Amjad/ jpnn

jpnn.com, BEKASI - Bhayangkara FC bakal bermain menyerang habis-habisan untuk meraih kemenangan dalam laga lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (20/8) sore nanti. Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy berharap banyak pada sosok striker anyarnya, Ilija Spasojevic.

"Mudah-mudahan Spaso juga adaptasinya bisa cepat sehingga menambah kekuatan tim ini. Kami harus bermain dengan menyerang untuk meraih poin penuh," katanya, Minggu (20/8).

Pelatih asal Skotlandia itu pun menegaskan timnya bakal tampil ofensif untuk memberikan tekanan terhadap pertahanan LAskar Wong Kito. Dia yakin, dukungan publik tuan rumah akan memberikan motivasi tersendiri untuk terus tampil menyerang.

Di sisi lain, pelatih Sriwijaya FC Hartono Ruslan mengakui tak mudah untuk melawan Bhayangkara FC di kandang mereka. Tapi, Hartono, memengakui sudah melakukan perbaikan dalam penyelesaian akhir untuk bisa mewujudkan asa mencuri poin.

"Kalau kami tak akan berfokus saja pada serangan, tim juga akan bertahan dengan organisasi benar agar tak kecolongan," ungkapnya singkat. (dkk/jpnn)

Susunan Pemain Bhanyangkara FC

Bhayangkara FC: Awan Setho Raharjo (gk); Dany Saputra, Otavio Dutra, Alfin Tuasalamony, Alsan Sanda; Paulo Sergio, Lee Yu Jun, Wahyu Subo Seto; Ilija Spasojevic, Guy Junior

Sriwijaya FC: Teja Paku Alam (gk); A Faris, Marckho Merauje, Dominggus Fakdawer, Gilang Ginarsa; Yu Hyun Koo, Manda Chingi, Tijani Belaid; M. Nur Iskandar, Hilton Moreira, Alberto Goncalves


Bhayangkara FC bakal bermain menyerang habis-habisan untuk meraih kemenangan dalam laga lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (20/8)


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News