Ini Susunan Pemain Laga Persiba Vs Arema

Ini Susunan Pemain Laga Persiba Vs Arema
Ilustrasi: dok jpnn

jpnn.com - BALIKPAPAN- Pelatih Arema Cronus dan Persiba Balikpapan sama-sama optimistis bisa menorehkan poin penuh dalam laga lanjutan ISC A di Stadion Parikesit, Balikpapan, Sabtu (10/9) sore nanti. Kedua tim dalam kondisi maksimal dan bisa menurunkan kekuatan terbaiknya untuk pertandingan ini. 

Memang, dalam sejarah pertemuan kedua tim, Arema sama sekali belum pernah menorehkan kemenangan di kandang Persiba. Itu yang membuat pelatih Persiba Jaino Matos yakin bisa unggul nantinya.

Pelatih asal Brasil itu menjanjikan permainan menyerang, dengan tidak monoton dalam membangun serangan alias lebih variatif. "Kami siap bermain agresif dan banyak variasi yang siap mengejutkan Arema di laga ini, ucap Jaino Matos. 

Sementara itu, pelatih Arema Milomir Seslija memastikan, tak terpancing dengan gaya lawan. Singo Edan berusaha untuk mengambil inisaitif serangan dan melakukan dominasi ball posession. 

"Kami akan mencoba mengendalikan permainan. Kami tidak boleh membiarkan mereka berkembang dan menguasai bola terlalu lama," tandasnya. (dkk/jpnn)

Berikut Perkiraan Susuna Pemain Persiba vs Arema Cronus

Persiba: Beny Yoewanto (gk), Hermawan, Absor Fauzi, Fengky T, Abdul Aziz: Kurniawan, Gideon Way, I Gusti Rustiawan, Antonio Teles, Shohei Matsunaga, Maycon

Arema Cronus: Ahmad Kurniawan (Gk) Benny Wahyudi, Hamka Hamzah, Goran ganchev, Ahmad AlFarizi, Raphael Maitimo, Teruel, Ferry Aman, Esteban Vizcarra, Okto Maniani, Cristian Gonzales


BALIKPAPAN- Pelatih Arema Cronus dan Persiba Balikpapan sama-sama optimistis bisa menorehkan poin penuh dalam laga lanjutan ISC A di Stadion Parikesit,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News