Persija Tak Diunggulkan, Mamak: Tekanan Justru Ada di Persipura

Persija Tak Diunggulkan, Mamak: Tekanan Justru Ada di Persipura
Foto: dok jawa pos

jpnn.com - SOLO- Persija Jakarta bakal menjalani laga kandang di Stadion Manahan Solo, Sabtu (10/9) sore. Menjamu tim kuat Persipura Jayapura, Macan Kemayoran bakal tetap mempertahankan komposisi pemain saat menahan imbang Semen Padang 0-0 pekan lalu di Padang. 

Pelatih Persija Mamak Al Haddad menegaskan, pemain yang tampil pada pekan lalu dalam laga ISC A menujukkan performa yang menjanjikan. Dia meyakini, kualitas Semen Padang dan Persipura, tidak berbeda jauh sehingga dibutuhkan kejelian dan konsistensi permainan. 

"Evaluasi dari pertandingan sebelumnya tak banyak. Nah melihat motivasi pemain yang bagus mental mereka bagus karena hasil pekan lalu, maka saya tak mungkin mengubah banyak hal yang sudah bagus," terang Mamak. 

Demi meraih tiga poin, pelatih asal Surabaya tersebut meminta pemain Persija, yang memang tak diunggulkan, di laga ini bisa memanfaatkan faktor itu. Dengan dianggap lebih lemah, maka pemain tak terbebani.

"Saya minta pemain main lepas. Meskipun main di kandang, ini bukan Jakarta, Tekanan itu seharusnya tak terlalu besar dan bisa dimanfaatkan pemain. tekanan justru ada di Persipura begini ini," paparnya. (dkk/jpnn)


SOLO- Persija Jakarta bakal menjalani laga kandang di Stadion Manahan Solo, Sabtu (10/9) sore. Menjamu tim kuat Persipura Jayapura, Macan Kemayoran


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News