El Loco Minta Rekannya Tak terpancing Permainan Keras Persiba

El Loco Minta Rekannya Tak terpancing Permainan Keras Persiba
Christian Gonzales. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - BALIKPAPAN- Striker Arema Cronus, Cristian Gonzales, tak mau terpancing permainan keras khas Persiba Balikpapan pada laga lanjutan ISC A di Stadion Parikesit, Balikpapan, Sabtu (10/9) siang. 

Pemain berjuluk El Loco itu sejatinya memiliki cerita buruk saat melawan Persiba, pada putaran pertama lalu di Malang. Pemain tua itu harus absen sampai lima pekan, karena mengalami retak di tulang rusuknya.

"Kalau ingat itu memang masih ada perasaan kesal. Itu hal yang sangat dihindari oleh pemain karena bisa absen lama, menakutkan kejadian seperti itu. Tapi saya tidak boleh takut, sudah lupakan dan main kembali maksimal," katanya, Sabtu pagi.

Dia justru meminta rekan-rekannya untuk tidak terpancing dan meladeni gaya main keras dari penggawa Beruang Madu. Sebab, mengikuti gaya main lawan yang seperti itu, menurut Gonzales, justru akan menurunkan permainan Arema.

“Kami harus tetap bermain maksimal, tetap menunjukkan permainan yang kompak, yang lebih baik dari putaran pertama,” imbuhnya.

Antisipasinya, pemain harus bisa memainkan bola dengan cepat, dan tak terlalu lama membawa bola. Sebab, pemain Persiba akan dengan sengaja melakukan permainan keras, untuk merusak pola permainan lawannya. (dkk/jpnn) 

 


BALIKPAPAN- Striker Arema Cronus, Cristian Gonzales, tak mau terpancing permainan keras khas Persiba Balikpapan pada laga lanjutan ISC A di Stadion


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News