Bermain Lagi Usai Cedera Panjang, Veratti: Ini Ujian Besar

Bermain Lagi Usai Cedera Panjang, Veratti: Ini Ujian Besar
Marco Veratti (bawah) bermain memukau saat membantu timnya menang 3-1 atas tuan rumah Israel dalam ajang kualifikasi Piala Dunia. Foto: AFP

jpnn.com - ISRAEL - Gelandang tim nasional Italia Marco Veratti bermain memukau saat membantu timnya menang 3-1 atas tuan rumah Israel dalam ajang kualifikasi Piala Dunia.

Pertandingan itu merupakan laga pertama Veratti setelah absen di Euro 2016 karena cedera.

"Ini pertandingan yang berat, saya belum bermain selama 90 menit sejak Februari jadi ini sebuah ujian besar untuk saya," kata Veratti seperti dilansir dari laman Football Italia. 

Veratti berusaha bermain maksimal karena ia tahu timnya tidak akan bertahan dan mereka membutuhkan kemenangan di pertandingan pertama kualifikasi.

"Kami sempat kesulitan di antara menit 60-70. Saat itu Israel telah mendapat gol dan mereka terus menekan," ujar Veratti.

"Beruntung kami memiliki Gigi Buffon yang selalu siap saat dipanggil dan memberikan jaminan di belakang."

Veratti juga merasakan adanya perubahan yang dibawa pelatih Giampiero Ventura. Menurut dia, terlalu dini menilai kinerja mantan pelatih Torino itu karena ia baru bertemu pamainnya selama beberapa hari.

"Ia memberikan kami dua tau tiga ide untuk mengubah pendekatan kami, dan seiring waktu kami lihat banyak hal yang berubah karena Ventura pelatih yang hebat."(ray/jpnn)

ISRAEL - Gelandang tim nasional Italia Marco Veratti bermain memukau saat membantu timnya menang 3-1 atas tuan rumah Israel dalam ajang kualifikasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News