Pelatih Wales Warning Tim Lawan Waspadai Strikernya

Pelatih Wales Warning Tim Lawan Waspadai Strikernya
Gareth Bale. Foto: AFP

jpnn.com - Pelatih Wales Warning Lawan Timnya Mewaspadai Strikernya

WALES - Pelatih tim nasional Wales Chris Coleman mengingatkan lawan-lawan timnya di kualifikasi Piala Dunia agar waspada dengan kemampuan Gareth Bale yang terus berkembang.

Bale merupakan pemain vital bagi Wales selama kualifikasi Piala Eropa 2016 lalu dengan mencetak tujuh gol. Di Euro ia menjadi pemain pertama dalam 12 tahun terakhir yang mencetak gol di seluruh pertandingan penyusihan grup.

Coleman yakin penampilan gemilang Bale tidak berhenti hanya sampai Euro lalu. Menurut dia Bale masih terus berkembang dan itu akan menjadi kabar buruk bagi negara-negara yang segrup dengan Wales.

"Gareth mencetak gol di detik ke-75 dalam pertandingan pertama Real Madrid musim ini, tapi saya tidak terkejut dengan hal itu," kata Coleman seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Saya tahu dia mampu melakukan nyaris semua hal dan menurut saya Madrid sangat senang dengan masa depan 'Baleo'," Coleman menambahkan.

Coleman menilai, Madrid telah menyadari mereka mendapatkan seseorang yang bisa berada di klub selama beberapa tahun dan mampu memenangkan semuanya.

"Ia semakin baik dan masih akan lebih baik. Bersama dengan keahliannya yang hebat, ia memiliki mentalitas kelas 1," kata Coleman.

Pelatih Wales Warning Lawan Timnya Mewaspadai Strikernya WALES - Pelatih tim nasional Wales Chris Coleman mengingatkan lawan-lawan timnya di kualifikasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News