Menang Atas Israel Bukti Italia Masih Lapar

Menang Atas Israel Bukti Italia Masih Lapar
Pemain Italia selebrasi usai menang 3-1 melawan Israel dalam kualifikasi Piala Dunia 2018. Foto: AFP

jpnn.com - ISRAEL - Pemain tim nasioal Italia memuji dua rekannya Giorgio Chiellini dan Marco Veratti meski keduanya mengalami malam yang berbeda. 

Italia menang 3-1 laga pertama kualifikasi Piala Dunia yang berlangsung di Tel Aviv, Senin malam. Dalam laga itu Italia harus bermain dengan 10 pemain menyusul kartu merah yang diterim Giorgio Chiellini.

"Kami bermain untuk sesama pemain, untuk pelatih, dan untuk membuktikan kami masih memiliki rasa lapar yang sama seperti di Euro 2016," kata Parolo seperti dilansir dari laman Football Italia. 

Meski Chiellini mendapatkan kartu merah, Parollo menilai bek senior itu masih pemain yang sangat berpengaruh bagi Azzurri. 

"Chiellini memberikan jaminan untuk kami. Hal-hal seperi ini bisa terjadi tapi ia terlalu penting untuk kami," kata Parolo.

"Barangkali kesulitan membantu kami menunjukkan karakter yang sebenarnya. Kami bekerja keras dan sebelum kemasukan kami mendominasi pertandingan."

Pemain lain yang menjadi kunci kemenangan Italia adalah Veratti. Parolo menilai pertandingan melawan Israel bukanlah laga yang mudah, tapi kemampuan Veratti menciptakan kreasi di lini tengah membuat Italia bisa lepas dari kendali Israel.

"Sangat enak menonton permainan Veratti dan sebuah kehormatan untuk saya bisa menyaksikan ia berkembang," terang Parollo.(ray/jpnn)


ISRAEL - Pemain tim nasioal Italia memuji dua rekannya Giorgio Chiellini dan Marco Veratti meski keduanya mengalami malam yang berbeda.  Italia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News