Kepercayaan Diri Tim Sepak Bola PON Papua Meningkat

Kepercayaan Diri Tim Sepak Bola PON Papua Meningkat
Ilustrasi. Foto: radar bandung

jpnn.com - JAYAPURA - Tim sepak bola PON Papua menang telak 5-0 atas tim Linus Nusantara Jakarta Barat, dalam uji coba di Jakarta Timur, Jumat (9/9). Laga tersebut juga merupakan uji coba terakhir sebelum keberangkatan tim ke Bekasi, tempat digelarnya cabor sepak bola PON 2016.

Lima gol tim sepak bola PON Papua masing-masing diciptakan Septian (2 gol) dan oleh Osvaldo Haay, Anielo dan Yanpit. "Ya saya senang karena anak-anak terus menunjukkan kematangan. Mereka semakin percaya diri dan bermain lebih kompak,” ungkap pelatih tim sepak bola PON Papua, Chris Yarangga kepada Cenderawasih Pos.

Chris mengaku, mental tanding anak asuhnya semakin bagus. Kepercayaan diri mereka semakin meningkat, dan sekarang mereka fokus untuk siap bertanding di PON.

Meningkatkan performa para pemain juga tidak terlepas dari kehadiran dua pemain muda Persipura, Osvaldo Haay dan M. Tahir yang sangat membantu tim PON.

Karena secara kualitas, kedua pemain ini sangat mumpuni dan punya pengalaman main yang lebih bersama Persipura. Mereka  berdua juga tidak butuh waktu lama untuk beradaptasi dengan pemain lain.

“Mereka berdua sudah saling paham satu sama lain dengan gaya bermain masing-masing. Sekarang kami fokus untuk latihan taktik dan teknik sebelum tampil di PON,” terangnya.

Pertandingan pembukaan cabang olahraga sepak Bola mulai digelar 14 September 2016. Di laga perdana, Papua akan menghadapi Kalimantan Timur di Grup C. (ans/tho/jpnn)


JAYAPURA - Tim sepak bola PON Papua menang telak 5-0 atas tim Linus Nusantara Jakarta Barat, dalam uji coba di Jakarta Timur, Jumat (9/9). Laga tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News