Sempat Dirawat, Djokovic Lolos ke Final US Open

Sempat Dirawat, Djokovic Lolos ke Final US Open
Novak Djokovic, saat mendapatkan perawatan di laga semifinal US Open. Foto: AFP

jpnn.com - NEW YORK - Sebuah forehand keras dari Novak Djokovic akhirnya menuntaskan perlawanan ketat Gael Monfils, di semifinal tenis grand slam US Open.

Ya, dalam pertandingan yang digelar di Arthur Ashe Stadium, New York, Sabtu (10/9) pagi WIB, Djokovic (Serbia) menyudahi perlawanan Monfils (Prancis) dengan 6-3, 6-2, 3-6 dan 6-2. Total, laga ini membutuhkan waktu dua jam 32 menit.

Kemenangan yang diraih Djokovic, si juara bertahan, tidak diraih dengan mudah. Monfils selalu menyulitkan Djokovic dengan servis keras dan pengembalian yang tajam.

Djokovic juga sempat meminta waktu perawatan kepada wasit. Itu terjadi di set keempat game kelima. Si petenis nomor satu dunia itu meminta penanganan terhadap bahu kanannya. Namun setelah itu, Djokovic berhasil mendapat poin demi poin dengan cukup cepat.

So, kini Djokovic tinggal menunggu pemenang partai semifinal antara Stanislas Wawrinka (Swiss/unggulan ketiga) melawan Kei Nishikori (Jepang/unggulan keenam). (adk/jpnn)

NEW YORK - Sebuah forehand keras dari Novak Djokovic akhirnya menuntaskan perlawanan ketat Gael Monfils, di semifinal tenis grand slam US Open. Ya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News