Ini Susunan Pemain Liverpool vs City

Ini Susunan Pemain Liverpool vs City
Suarez vs Aguero

jpnn.com - LIVERPOOL - Janji Liverpool untuk tampil menyerang ketika menjamu Manchester City tampaknya bakal terbukti. Hal itu terlihat dari susunan pemain yang diturunkan pelatih Brendan Rodgers.

Tim berjuluk The Reds itu menurunkan semua pemain terbaiknya dalam laga yang dilangsungkan di Stadion Anfield. Di bawah mistar gawang, Liverpool menurunkan Simon Mignolet.

Lini belakang dipercayakan pada Glen Johnson, Jon Flanagan, Mamadou Sakho dan Martin Skrtel. Lini tengah diisi Steven Gerrard, Jordan Henderson, Raheem Sterling dan Philippe Coutinho.

Sedangkan lini depan dipercayakan pada duet Luis Suarez dan Daniel Sturridge.

Sebaliknya, City memilih tak menurunkan bomber Sergio Aguero. Padahal, sebelumnya Aguero sempat diyakini bakal menjalani comeback.

City memercayakan posisi penjaga gawang pada Joe Hart. Di lini belakang, tim berjuluk The Citizens itu menurunkan Vincent Kompany, Martin Demichelis, Gael Clichy dan Pablo Zabaleta. Lini tengah diisi Yaya Toure, Fernandinho, Jesus Navas, Samir Nasri dan David Silva. Lini depan dipercayakan pada Edin Dzeko. (jos/jpnn)

Susunan pemain Liverpool vs City
Liverpool: Mignolet, Johnson, Flanagan, Sakho, Skrtel, Gerrard, Henderson, Coutinho, Sterling, Suarez, Sturridge

City: Hart, Zabaleta, Kompany, Demichelis, Clichy, Toure, Fernandinho, Navas, Nasri, Silva, Dzeko


LIVERPOOL - Janji Liverpool untuk tampil menyerang ketika menjamu Manchester City tampaknya bakal terbukti. Hal itu terlihat dari susunan pemain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News