Ini Susunan Pemain SFC vs Arema

Ini Susunan Pemain SFC vs Arema
Ini Susunan Pemain SFC vs Arema

jpnn.com - PALEMBANG -- Pertarungan sengit bakal mewarnai laga bigmatch Indonesia Super League (ISL) antara tuan rumah Sriwijaya FC (SFC) menghadapi Arema Cronus Indonesia di Stadion Gelora Jakabaring Palembang, Minggu (9/2) malam.

Pelatih SFC Subangkit, tetap menempatkan Fauzi Toldo sebagai penjaga gawang utama. Toldo dikawal empat bek tangguh, yakni Ahmad Sumardi, Abdoulaye Maïga, Vali, dan Erol Iba

Di lini tengah, Subangkit menurunkan Hafit Ibrahim, Vendry Mofu, Anis Nabar dan Siswanto. Sementara duet Lancine Kone dan Rizki Dwi mengisi lini depan.

Pada pihak Arema, pelatih Suharno, kali ini tidak bisa menurunkan Gustafo Lopez yang kondisinya tidak 100 persen fit. Perannya akan digantikan Ahmad Bustomi, Juan Revi, Sukadana dan Dendi Santoso.

Suharno yang memperkuat lini tengah hanya memasang dua striker di pertandingan kali ini. Keduanya adalah Christian Gonzales dan Alberto "Beto" Goncalves.

Di lini belakang, tidak banyak membuat perubahan yang dilakukan Suharno. Arema tetap bertumpu pada kemampuan Victor Igbonefo, Purwaka Yudhi, Gathuessi, Benny Wahyudi. Lalu Kurnia Meiga, tetap jadi pilihan utama di bawah mistar gawang. (abu/jpnn)

Susunan Pemain:
SFC XI:
Fauzi Toldo, Ahamad Sumardi, Abdoulaye Maïga, Vali, Erol Iba, Hafit, Vendry Mofu, Anis, Siswanto, Lancine Kone, Rizki Dwi

Cadangan: Selsius Gebze, Jeki Arisandi, Firdaus Ramadhan, M Hamzah, Alan Martha, Syamsir Alam, Rishadi Fauzi

PALEMBANG -- Pertarungan sengit bakal mewarnai laga bigmatch Indonesia Super League (ISL) antara tuan rumah Sriwijaya FC (SFC) menghadapi Arema Cronus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News