Ini Tanggapan Polri Soal Wacana Demo 25 November

Ini Tanggapan Polri Soal Wacana Demo 25 November
Boy Rafli Amar. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Isu demo lanjutan Aksi Bela Islam Jilid III beredar akan digelar pada 25 November. Kabar angin tersebut, ternyata sudah sampai ke pihak Mabes Polri.

"Sementara masih ada," kata Kadiv Humas Polri Irjen Boy Rafli Amar di Markas Komando Korps Brimob Polri, Kelapa Dua, Depok, Jumat (11/11).

Menanggapi isu itu, Boy mengaku Polri bertindak seperti pengamanan demo sebelumnya, yang dikenal dengan 4/11. Namun, saat ini, Polri hanya memantau perkembangan isu demo 25 November itu.

"Kembali pada tugas-tugas kepolisian. Kaau dirasa perlu pengamanan, ya dilakukan. Sejauh ini nanti kami lihat perkembangannya seperti apa," jelas Boy

Meski begitu, lanjut Boy, Polri dan pemerintah tengah melakukan pendekatan terhadap tokoh masyarakat dan pemuka agama. Hal ini dilakukan untuk meredam demo susulan tersebut.

"Pola-pola pengamanan kami lebih kepada tetap persuasi, preventif, dan tata kelola pengamanan unjuk rasa ini," imbuh dia. (Mg4/jpnn)


JAKARTA - Isu demo lanjutan Aksi Bela Islam Jilid III beredar akan digelar pada 25 November. Kabar angin tersebut, ternyata sudah sampai ke


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News