Ini Tempat Istirahat di Dekat Bandara Juanda Surabaya

Ini Tempat Istirahat di Dekat Bandara Juanda Surabaya
Foto: IST

jpnn.com - JAWA TIMUR  merupakan daerah yang ramai dikunjungi wisatawan. Jika ingin menikmati eloknya pemandangan alam, Malanglah destinasi wisata yang cocok. Namun, bila ingin berlibur ke kota metropolitan, datanglah ke Surabaya. Kota ini sangatlah modern dengan laju pembangunan yang impresif. 

Bandara Juanda merupakan salah satu pintu masuk ke Surabaya. Saat ini tercatat bahwa Bandara Juanda sebagai salah satu bandara tersibuk di Tanah Air layaknya Bandara Soekarno-Hatta ataupun Bandara Ngurah Rai. Sarana dan prasarana bandara kebanggaan masyarakat Surabaya ini sangatlah berkualitas. 

Sebagai akses keluar masuk Surabaya, keberadaan bandara ini memengaruhi lingkungan sekitarnya. Lambat laun hadirnya hotel dekat bandara Surabaya menjadi hal yang vital. Adanya hotel menjadi tempat peristirahatan yang pas bagi pendatang kota pahlawan ini. Dengan adanya hotel dekat bandara Surabaya, wisatawan tak perlu khawatir akan ketinggalan penerbangan. Berikut ialah hotel dekat bandara Surabaya rekomendasi traveloka yang cocok untuk Anda inapi:

Ibis Surabaya Rajawali
Bila mencari hotel dekat bandara Surabaya, pastilah Anda menjatuhkan pilihan pada Ibis Surabaya Rajawali. Anda bisa memanfaatkan layanan booking hotel online traveloka untuk memesan hotel ini.  Hotel sangat dekat dengan Bandara Juanda. 


Anda hanya perlu berkendara beberapa menit untuk sampai ke Bandara Juanda. Tempat menarik lainnya pun mudah diakses dari hotel ini. Pusat perbelanjaan Jembatan Merah Surabaya dapat ditempuh hanya dengan berjalan kaki. Kebun Binatang Surabaya pun bisa dicapai hanya dengan 15 menit berkendara.

Bermalam di hotel ini juga tak perlu mengeluarkan biaya yang besar. Cukup merogoh kocek Rp 397.486, Anda bisa menikmati malam di Ibis Surabaya Rajawali. Fasilitas kamar yang ditawarkan pun cukup mengesankan. Tiap kamarnya dilengkapi AC, televisi kabel, bahkan koneksi wi-fi gratis.

Kenyamanan juga bisa Anda dapatkan di luar kamar hotel. Fasilitas yang komplet disiapkan agar para tamu kerasan beristirahat di hotel ini. Restoran, bar, pusat kebugaran, toko, dan wi-fi di area umum bisa Anda jumpai di Ibis Surabaya Rajawali. Jangan lupa untuk mencoba spa, sauna, atau layanan pijat yang ada di hotel ini.

Veni Vidi Vici (V3) Hotel
Hotel dekat bandara Surabaya lainnya yang direkomendasikan untuk Anda ialah Veni Vidi Vici Hotel. Dengan beralamat di Jalan Tambak Bayan Tengah No 17-19, hotel berjarak cukup dekat dengan Bandara Juanda. Tak sampai 30 menit untuk menuju Bandara Juanda dari Veni Vidi Vici Hotel. Selain bandara, hotel ini juga dekat landmark Surabaya yakni Tugu Pahlawan. Masjid Agung Surabaya dan BG Junction merupakan tempat menarik lainnya yang mudah diakses dari hotel ini. 

JAWA TIMUR  merupakan daerah yang ramai dikunjungi wisatawan. Jika ingin menikmati eloknya pemandangan alam, Malanglah destinasi wisata yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News