Ini Tempat Nongkrong Anak Muda Penikmat Kopi Lokal

Ini Tempat Nongkrong Anak Muda Penikmat Kopi Lokal
Ilustrasi. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - JPNN.com – Seakan terinspirasi akan film Filosofi kopi. Gemawan Wahyadhiatmika mendirikan Grilya Coffee and Roastery. Sebuah cafe yang menyajikan konsep nongkrong khas anak muda itu menghadirkan beragam jenis kopi bercita rasa tinggi.

"Permintaan Masyarakat akan kopi tak lagi sekedar panas dan hitam. Tapi juga memiliki cita rasa berkarakther. Gerilya Coffee and Roastery mampu menjawab permintaan konsumen kita," ungkapnya di Kawasan, Cilandak Barat, Jakarta Selatan kepada Indopos, belum lama ini.

Selain menghadirkan barista yang jago meramu kopi, pria yang akrab disapa Gerry ini mengaku mengolah kopi dengan metode Espresso dan manual brew.

Tak cukup sampai disitu, para barista siap menyajikan olahan kopi terbaik. Dan bisa diajak untuk diskusi seputar cita rasa di balik biji kopi terbaik.

"Sebaik-baiknya roaster mampu mempertahankan dan menghasilkan cita rasa yang seharusnya dari biji kopi tersebut," tambahnya.

Demi menjamin kepuasan konsumennya sedikitnya 22 varian kopi dari seluruh wilayah di Indonesia, dari ujung Sumatera hingga Papua, tersedia di Gerilya Coffee dan Roastery.

Namun sebagian besar Kopi diambil dari Sumatera Barat daerah asal sang owner Gerilya Coffee. Produk unggulan Gerilya Coffee dan Roastery Seperti Minang Solok Radjo (Padang), Limau Cirago (Gunung Kerinci), dan Bali Kintamani. (anh)

JPNN.com – Seakan terinspirasi akan film Filosofi kopi. Gemawan Wahyadhiatmika mendirikan Grilya Coffee and Roastery. Sebuah cafe yang


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News